SMK Bisa Hebat

  • Siap Kerja
  • Santun
  • Mandiri
  • Kreatif


Dengan beriringnya waktu yang berjalan tak terasa tiba waktunya kalian meninggalkan desa, meninggalkan keluarga, sahabat, dan guru - guru kalian, walaupun tak selamanya kalian akan bertempat disana namun berat rasanya untuk melepas perpisahan ini, tapi apa daya semua sudah berjalan seperti air yang mengalir di sungai, Selamat jalan dan sukses selalu buat kalian semua, semoga apa yang kalian impikan selama ini akan cepat di kabulkan oleh Allah SWT. dengan rahmatNya semoga kalian semua selamat sampai tujuan dan selamat di dunia maupun akhirat. Kami tidak bisa memberikan apa - apa hanya doa yang kami berikan dan kami panjatkan agar semua impian kalian terkabulkan, amiin...

Baik - baiklah kalian disana bergotongroyonglah dengan masyarakat agar kalian cepat di kenal dan dihargai oleh mereka, itu kunci dari kesuksesan bermasyarakat, carilah pengalaman yang banyak agar menjadi motivasi untuk adik-adik kelasmu, agar nantinya mereka berkeinginan untuk menjadi seperti kalian yang disana.

Teruslah berjuang dan derjuang demi kepentingan bangsa, negara, dunia, dan agama, persatuan kalian sangatlah di harapkan orang banyak, maka dari itu janganlah kalian bercerai berai, karena bersatu itu lebih baik dari pada sendiri.

pesan dari kami, jaga nama baik sekolahan kalian, pondok pesantren kalian, kota kalian, dan yang terakhir orang tua, dan kyai kalian.

smk bisa !!


Tetap kalian semarakkan terus dan terus dengan mengucap SMK BISA !









Post a Comment

Selamat datang di situs resmi kami, jangan lupa memberi komentar dan saran agar kami bisa menampung dan membenahinya
terima kasih !!

Previous Post Next Post

Post Top Ad

SMK Kehutanan Wali Sembilan Tuban