SMK Bisa Hebat

  • Siap Kerja
  • Santun
  • Mandiri
  • Kreatif
     Nah kami akan sedikit mengulas tentang tempat-tempat unik atau sebut saja dengan tempat wisata. Di daerah Tuban Jawa Timur terdapat sebuah pemandian air hangan yang tak kunjung habis kehangatannya sampai kapanpun, hingga banyak pengunjung dari berbagai wilayah yang mendatangi lokasi ini, di karenakan sudah terkenal dengan keampuhannya yang katanya orang - orang yang sudah mencoba dan membuktikan ternyata pemandian ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, bahkan hingga sakit dalam pun katanya bisa sembuh, bagi anda yang belum pernah mendatangi lokasi ini silahkan mencoba.  Di sini tempat pemandiannya juga dipisahkan antara yang di buat berendam dan di sebelahnya sudah di sediakan tempat pembilasan, akan tetapi tempat yang satu ini tidak boleh di ceburi jika mau bilas. Disebabkan biar tidak kotor, di bawah ini sekilas tempat untukpembilasan
   Bagaimana sobat !!, cukup unik bukan tempat ini, ayo bagi yang mau kesini gak ada pembanyaran kog, hanya saja ditarik untuk parkir dan sukarelawan yang nantinya dana tersebut akan di kelola perhutani untuk pembenahan jalan, tempat lokasi, dan keperluan yang lainnya. jika kalian berminat arah lokasinya tidaklah rumit kog. Nah dibawah ini akan saya berikan sedikit arah lokasinya semoga bisa bermanfaat, sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca.
Area Lokasi :


inilah suasana orang yang mengunjungi tempat ini dan yang berasal dari beberapa penjuru


    Dan jangan lupa jika sudah datang kesini jangan lupa untuk kunjung juga di pondok pesantren Wali Songo Gomang yang tempatny terletak di atas gunung.



Post a Comment

Selamat datang di situs resmi kami, jangan lupa memberi komentar dan saran agar kami bisa menampung dan membenahinya
terima kasih !!

Previous Post Next Post

Post Top Ad

SMK Kehutanan Wali Sembilan Tuban