SMK Bisa Hebat

  • Siap Kerja
  • Santun
  • Mandiri
  • Kreatif
Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, dimana pada pagi hari ini semua siswa - siswi SMK Negeri maupun Swasta masih di beri kesempatan untuk melakulan Ujian yang berbasis UNBK. Semoga ujian kali ini diberikan lancar dan tidak ada halangan apapun, amin Allahumma amin.

Kami berharap untuk UNBK pada tahun ini semua siswa - siswi akan mendapatkan nilai yang baik dan bisa memuaskan, khususnya bagi siswa - siswi sendiri. Tentunya jika kita mendapatkan nilai yang bagus pasti nanti kalau kita mau meneruskan kejenjang yang lebih tinggi lagi tidak minder, heheeh ......, apalagi jika kita ingin meneruskan keperguruan tinggi Negeri.

Untuk itu kami harap agar semua siswa yang mengikuti UNBK jangan sampai tidak belajar, pergunakan waktumu sebaik mungkin dan jangan kalian sia - siakan hanya untuk bergadang dimalam hari, jangan lupa juga berdo'a dan berdo'a agar Allah selalu memberikan jalan kemudahan untuk kalian semua.

Dan kami berharap kalian semua nanti bisa LULUS dan bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa, nusa dan agama. Alhamdulillah di hari pertama ini dan disesi pertama tadi tidak ada kendala apapun, akan tetapi disesi kedua ini ada sedikit kendala yaitu ada client yang tiba - tiba logout sendiri, tapi alhamdulillah bisa teratasi dengan cepat, Untuk sesi ketiga nanti kami berharap mudah - mudahan lancar seperti sesi yang pertama tadi, amin ........

Untuk semua kawan - kawan Proktor maupun Teknisi semoga kalian semua tidak tegang jika ada kejadian yang kami alami. Salam untuk semua lembaga yang sedang melangsungkan UNBK tahun pelajaran 2016/ 2017. Salam Satu Data ....!!

Kiranya itu dan terima kasih telah membaca sedikit artikel kami, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. 

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.

SMK Bisa ...!!

Post a Comment

Selamat datang di situs resmi kami, jangan lupa memberi komentar dan saran agar kami bisa menampung dan membenahinya
terima kasih !!

Previous Post Next Post

Post Top Ad

SMK Kehutanan Wali Sembilan Tuban